Persyaratan Lomba Menulis Essai


  1. 1.     Peserta merupakan siswa/siswi aktif SMA/SMK/MA se-Sumatera Selatan.
    2.     Sekolah mengirim maksimal 3 tim per sekolah.
    3.     Peserta merupakan timyangterdiri darimaksimal2orananggota tim.
    4.     Salah satu peserta tim dapamenjadi Ketua tim pada satu tim saja dan tidak boleh tergabung dalam tim lainnya.
    5.      Peserta hanya diperkenankan membuat hasil karya essai yang belum pernah dibuat sebelumnya ataupun diikutsertakan dalam kompetisi lainnya.
    6.      Karyyang dikirim merupakan naskahyang dibuat sendiriataut idak melakukan plagiat dibuktikan dengan lembar orisinalitas yang dapat diunduh di data terlampir.
    7.      Karyyang diajukabelum pernah menjadi pemenang diperlombaan manapun dan tidak dalam proses perlombaan lain, serta tidak pernadipublikasikan dimanapun.
    8.      Peserta sanggup  mengikuti ketentuayangada dalam  PedomanUmum  karya essai  dan bersedia didiskualifikasi apabila terdekteksi hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada.
    9.      Peserta telah mendaftarkan diri dengan mengunduh formulir pendaftaran di data terlampir dan mengirimkan kembali formulir ke email yang ada.
    10.    Apabiladkecuranganyang ditemukan panitia, baik sebelumselama,ataupun setelah kompetisi berlangsung, maka pesertayanbersangkutan dinyatakagugur atau didiskualifikasi dari perlombaan.
    11.    Keputusan dewan juri dan panitia bersifamutlak dan tidak dapat diganggugugat.
    12.   Membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 80.000,-/tim.

    Contact Person
    1.     M. Al Attarsyach                :082182713426 (id LineAttar27_) 
    2.     Dyah Izzy Azzahra             : 082372286769 (id Line: dyahizzy) 

Komentar

  1. Assalamu'alaikum. Saya Muhammad Rizkita SMAN Sumsel. Untuk ketentuan penulisan ( format, tema, batasan ) itu gimana ya, Kak? Bisa dikirim ke-email saya gak'ya? Farelmuhammad911@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer